Zeid: “Yah… aku bangga pada kalian karena aku melihat kalian adalah orang yang peduli, kalian profesional, dan kalian bisa dipercaya”

Laznas BMH kian mendapatkan perhatian dari banyak kalangan, termasuk warga dari manca negara, di antaranya dari Zeid yang tinggal di Kota Berlin, Jerman.

Melalui informasi yang diperoleh dari sahabatnya, Zeid langsung mengirimkan bantuan dalam program anak BMH. Berikut ungkapan Zeid kepada BMH.

“Assalamualaikum BMH,..Aku Zeid, aku ingin ucapkan terimakasih atas kerja kalian, kerja lembaga kalian, dan untuk video anak-anak yang sudah kalian kirimkan padaku itu sangat-sangat imut dan lucu.

Yah… aku bangga pada kalian karena aku melihat kalian adalah orang yang peduli, kalian profesional, dan kalian bisa dipercaya.

Itulah kenapa aku minta Adriano untuk berkolaborasi, karena dia berkata padaku, “Aku sudah lihat apa yang mereka lakukan, dikatakannya kalian orang yang baik dan dia katakan hal-hal positif tentang kalian, kinerja kalian teratur dan tuntas.”

Tidak berhenti sampai disitu, Zeid melanjutkan.

“Itu pula kenapa saya sangat senang bekerjasama dengan kalian, kemarin kami telah kirimkan uang kepada kalian, lalu telah membuat anak-anak bahagia dan kalian pun begitu.

Ya begitulah kehidupan saudara, kami takkan lupakan ini, kereeen dan aku ucapkan terimakasih.

Bagiku tak ada yg perlu diragukan dari kalian karena aku telah melihat sebelumnya, kalian profesional.

Dan aku berharap kalian tetap sehat, sampaikan salamku pada lembaga kalian dan pada anak-anak binaan kalian.

Terimakasih banyak, insyaallah kita dipertemukan kembali di Jannah, terimakasih sahabatku.”

Apresiasi tersebut disampaikan kepada BMH Perwakilan Sumatera Utara. Kepala BMH Perwakilan Sumatera Utara, Lukman A. Thalib pun menegaskan bahwa apresiasi ini tidak lain karena dedikasi umat Islam itu sendiri yang terus memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada BMH.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *