Zakat Jadikan Aldi dan Teman-Temannya Sukses Hafal Quran 4 Juz

Aldi adalah salah satu santri yang menimba ilmu di Pesantren Tahfidz wad Da’wah ath-Thayyibah yang berada di Jalan Aki Babu, Karang Harapan, Tarakan Barat, Kalimantan Utara.

Aldi senang dengan kedatangan tim BMH. Dalam cengkerama santai di teras masjid Aldi menuturkan bahwa dirinya terus meningkat hafalannya.

“Alhamdulillah saya sudah hafal 4 Juz. InsyaAllah nanti kalau siap baca hafalannya sama kakak-kakak dari BMH,” ucapnya sumringah.

Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Kalimantan Utara M. Nor Komara mengaku bahagia dengan perkembangan para santri di dalam menghafal Quran.

“Keberhasilan para santri di dalam menghafal Quran menjadi satu energi dan kebahagiaan tersendiri bagi BMH. Inilah satu di antara hasil dari perwujudan dana zakat yang insha Allah akan melahirkan generasi Qurani di masa mendatang,” terangnya.

Selain bersilaturrahim pada kesempatan itu (3/2) Laznas BMH juga membawakan bantuan berupa sembako untuk para santri.

Ustadz Manshur selaku pengurus pesantren mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas bantuan rutin yang selama ini diberikan oleh para donatur BMH.

“Terimakasih kami sampaikan kepada para donatur BMH yang terus peduli dan memberikan bantuan kepada kami di pesantren yang baru lima bulan ini. Semoga kelak lahir dari pesantren ini para penghafal Quran yang dapat bermanfaat bagi masyarakat luas,” ungkapnya.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *