Zakat dan Sedekah Anda Wujudkan Cita-Cita Mereka

Kebahagiaan yang nampaknya akan seperti gelombang yang dirasakan oleh keluarga besar BMH adalah masa dimana banyak lulusan santri setingkat SMA yang kini akan melanjutkan kuliah.

“Alhamdulillah, hari ini (15/4) BMH Perwakilan NTB sangat berbahagia, karena santri binaan yang selama ini mendapatkan support melalui zakat dan sedekah dari para muzakki dan donatur melalui BMH telah berhasil melahirkan tiga santri terbaik yang selanjutnya akan meneruskan studinya ke tingkat perguruan tinggi, baik di Indoensia dan luar negeri seperti Madinah atau Mesir,” terang Kepala BMH Perwakilan NTB, Hasan Parsi.

Tiga santri lulusan terbaik Pesantren Hidayatullah Mataram, Ivan, Supriadi, Muslih, mengaku sangat bersyukur akhirnya dapat menjalani proses pendidikan dengan baik.

“Alhamdulillah, terimakasih kami sampaikan kepada kaum Muslimin yang telah mendukung program-program BMH, sehingga kami bertiga dapat meraih hasil terbaik di pesantren dan mohon doa, semoga di kuliah nanti kami bisa semakin berprestasi,” ucap Muslih.

“Kami dulu sempat takut, mampu tidak belajar di pesantren ini, karena selain orangtua kami yang terbatas kemampuannya, hal yang harus dicapai cukup banyak, seperti harus hafal minimal 5 Juz dan beragam mata pelajaran lainnya. Alhamdulillah, hari ini kami sangat bersyukur, akhirnya kami bisa,” imbuh Ivan.

“Kami tidak bisa membalas kebaikan para donatur dan muzakki BMH untuk kami, semoga kebaikan dan keberkahan hidup senantiasa Allah limpahkan kepada segenap donatur dan muzakki serta kaum Muslimin yang mengamanahkan kepeduliannya melalui BMH,” sambung Supriadi.

Setiap tahunnya, zakat dan sedekah Anda melalui BMH secara bergulir terus melahirkan generasi muda yang berprestasi di bidangnya masing-masing, baik putra maupun putri.

Mari terus berikan kepedulian kita melalui BMH, insya Allah di antara hal yang sangat kita harapkan untuk masa depan bangsa dapat kita wujudkan melalui program pendidikan yang diusung oleh BMH di seluruh Indonesia.*/Abdul

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *