Zakat dan Sedekah Anda Bantu Rudy Asfianur Raih Cita-Cita

Pandemi Covid-19 secara tidak langsung telah merenggut semangat hidup Rudy Asfianur.

Pasalnya putra dari seorang ayah yang sehari-hari mencari nafkah sebagai tukang parkir dan buruh lepas itu yang ibunya hanya mengurus rumah tangga, biaya pendidikan untuk beli buku mata pelajaran pun terpaksa harus dikalahkan oleh kebutuhan hidup sehari-hari.

“Saya mau beli buku pelajaran tapi gak punya uang, karena sempat bingung bagaimana mau punya buku pelajaran biar bisa belajar dan sekolah lagi. Alhamdulillah BMH bantu, sehingga saya bisa punya buku pelajaran dan sekolah lagi. Terimakasih BMH,” ucapnya dengan senyum penuh haru saat menerima bantuan di kantor BMH Perwakilan Kaltara di Tarakan yang didampingi oleh ayahnya (08/7).

Selama pandemi ini berlangsung tidak sedikit anak-anak sekolah yang harus berhadapan dengan situasi yang sangat berat.

Termasuk Rudy yang saat ini duduk di kelas IV SD 029 Tarakan Barat, Kota Tarakan.

“BMH tidak sedikit mendapati anak-anak yang terancam putus sekolah. Oleh karena itu BMH terus memberikan perhatian kepada putra-putri bangsa yang terkendala untuk bisa terus belajar melanjutkan pendidikan. Semua ini tidak lain karena kepedulian umat Islam kepada mereka yang membutuhkan melalui BMH dengan menunaikan syariat zakat, infaq dan sedekah,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Kaltara, M. Nor Komara.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *