Zakat Anda Terus Memberdayakan

Zakat sebagai solusi pembangunan umat Muslim terus memberikan bukti demi bukti. Perlahan banyak pihak yang tertolong dengan syariah yang menjadi rukun Islam ini.

Seperti yang sebelum ini dilakukan oleh BMH DKI dengan program pelatihan AC selama dua pekan. Kini mulai terlihat hasilnya, para peserta sudah memasuki babak baru, yakni menerapkan ilmu yang didapatkan selama pelatihan service AC.

“Kami ucapkan selamat berusaha kepada alumni pelatihan service AC yg telah diselenggarakan oleh LAZNAS Baitul Maal Hidayatullah bekerjasama dengan UPZ Bank DKI,” terang Manajer Pendayagunaan BMH DKI M. Natsir.

“Semogga ini dapat menjadi washilah untuk bisa lebih mandiri dalam hal membangun perekonomian yang lebih baik,” imbuhnya.

Inilah salah satu bentuk pemanfaatan dari pada dana zakat, infaq dan shadaqah yaitu turut mengentaskan kemiskinan bagi kaum dhuafa di negeri ini.

“Oleh karena itu, tak lupa kami sampaikan terimakasih atas kepercayan bapak-ibu donatur yang telah menunaikan dana Zakat, infak dan Shadaqahnya melalui Laznas BMH,” ucap Natsir.*/Mahmudin

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *