Yuuk Ikut Donasi Beras untuk Santri Penghafal Quran

Meraih kemuliaan dalam Islam, sangat banyak jalannya. Jika kita tak bisa menghafal Quran, membantu mereka yang sedang menghafal adalah kemuliaan dunia akhirat.

“Oleh karena itu, kami buka kesempatan kepada kaum Muslimin untuk ikut menjadi donatur Beras 5Kg Tiap Bulan Untuk Santri Tahfidz Al Qur’an Yatim dan Dhuafa,” terang Kepala BMH Perwakilan Jawa Barat, Rahmat Hidayat.

Saat ini ada 158 Santri Tahfidz sedang menghafal Al-Qur’an dalam bimbingan pesantren-pesantren binaan BMH yang seluruhnya mendapatkan beasiswa.

Pondok Tahfidz BMH tersebar di beberapa daerah, seperti Ponpes Tahfidz Hidayatullah di Padasuka Cicaheum. Ponpes Agro Preuneur Hidayatullah di Padalarang. Ponpes Qur’an Center Hidayatullah di Soreang. Pondok Tahfidz di Arjasari Banjaran dan Pondok Tahfidz Amanah Qur’an di Gedebage.

“Total ada 158 Santri di 5 Pondok Tahfidz Qur’an Baitul Maal Hidayatullah,” tegas Rahmat.

Demi kelancaran kegiatan Belajar Santri Tahfidz binaan BMH, maka kami mengajak kepada Para Dermawan untuk sama-sama bergabung menjadi bagian dari Para Pecinta Al-Qur’an, dengan cara ikut Program Infaq Beras untuk Santri Tahfidz Qur’an.

Bagi Anda di luar Jawa Barat, BMH di kota Anda juga memiliki pesantren-pesantren binaan dengan program serupa dan bahkan dalam pemdidikan yang lebih luas.

Bersama BMH mari raih kemuliaan dunia-akhirat sekaligus ikut serta menata masa depan bangsa dengan membangun kualitas manusia Indonesia yang visioner dan relijius.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *