Yuni Kartika Sari Serahkan Alquran untuk Santri Penghafal Quran

Laznas BMH terus kuatkan program mencerdaskan generasi bangsa dengan membantu mereka mendapatkan fasilitas pembelajaran dengan baik. Bagi para santri penghafal Quran, BMH serahkan bantuan Mushaf Alquran.

“Alhamdulillah (28/4), BMH terus mendapat dukungan dari para donatur salah satunya ibu Yuni Kartika Sari yang berdomisili di Juata Kerikil, Tarakan Barat Kota Tarakan untuk menyampaikan mushaf Alquran kepada santri penghafal binaan BMH,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Kaltara, M. Nor Komara.

“Saya titip Alquran untuk santri binaan BMH, Alquran ini saya niatkan pahalanya untuk almarhum bapak saya semoga menjadi amal jariyah,” ungkap pelaku usaha warung kelontong ini dengan semangat.

Yuni menambahkan, dia sangat bahagia ketika bersedekah dalam bentuk apapun melalui program BMH, karena besoknya sudah ada laporan dikemanakan bantuan itu disalurkan.

“Saya senang bermitra kebaikan dengan BMH, karena cepat laporan dan selalu amanah serta programnya tepat sasaran,” imbuhnya.

BMH Kaltara menargetkan 1000 Alquran untuk santri dan mualaf pedalaman di Kaltara.

“Program ini sangat penting bagi generasi bangsa untuk dapat menjadi penghafal Quran, karena itu BMH targetkan ada 1000 Alquran untuk para santri. Mari bersama BMH kita wujudkan bersama,” tutup Komara.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *