WiFi Gratis untuk Yatim Terdampak Covid-19

Kepedulian BMH kepada anak yatim terdampak Covid-19 terus dilakukan secara berkesinambungan. Terbaru diwujudkan dengan bantuan pendidikan di masa pembelajaran online ini yakni fasilitas WiFi.

“Alhamdulillah berkat kepercayaan umat BMH dapat terus berikan perhatian dan bantuan untuk anak yatim terdampak Covid-19, seperti untuk Naufal di Cipinang Kebembe, Jakarta Timur dan James di Setu Bekasi,” terang implementator program BMH Jakarta, M. Fajar (13/9).

Program WiFi ini dimaksudkan agar Naufal maupun James dapat belajar dengan baik selama masa pembelajaran jarak jauh.

“Naufal dan James termasuk anak-anak yang kehilangan sosok ayah dalam masa pandemi ini, karena sang ayah meninggal dunia terpapar virus Covid-19,” imbuh Fajar.

Selain WiFi, BMH juga berikan bantuan dalam bentuk logistik, santunan dan juga beasiswa.

Atas bantuan ini Ibu Lera, ibunda dari Naufal menyampaikan rasa syukur tak terkira.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada BMH yang terus berikan perhatian dan bantuan untuk kami di sini, mulai dari kebutuhan hidup sehari-hari sampai beasiswa dan WiFi untuk sekolah Naufal. Jelas ini memudahkan kami sekeluarga di dalam masa yang tidak ringan untuk kami hadapi. Semoga bantuan WiFi ini meningkatkan kemudahan anak-anak kami dalam belajar. Terimakasih sekali lagi dan kepada para donatur semoga Allah berkahi kita semua,” tutur ibunda dari empat anak itu.

“Saya seneng banget sama adik-adik saya di sini dapat WiFi dari BMH, semoga kami bisa meraih cita-cita,” ungkap Naufal menyambung sang ibu.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *