Walikota Bandung Apresiasi Program Dai Tangguh BMH

Program dai tangguh yang menjadi salah satu program unggulan Laznas BMH mendapat apresiasi langsung dari Walikota Bandung, Oded Muhammad Danial.

“Saya mengapresiasi apa yang menjadi program dai tangguh BMH yang secara nyata bergerak di tengah-tengah umat. Jadi inilah bukti nyata kerja untuk ummat,” ucapnya saat memberi sambutan di hadapan 600 hadirin peserta Tarhib Ramadhan yang diselenggarakan BMH Perwakilan Jawa Barat di halaman kantor BMH Jabar, Jalan Terusan Jakarta No.277 Antapani Kota Bandung (1/5).

Dalam Tarhib Ramadhan 1440 H, BMH Perwakilan Jawa Barat juga dimeriahkan dengan tabligh akbar yang diisi oleh DR. H. Engkos Kosasih.

Selanjutnya acara dirangkai dengan peluncuran Program Tebar Dai Ramadhan se Jawa Barat. Penyerahan 10 motor dakwah untuk 10 dai tangguh BMH di pelosok Jawa Barat, serta umroh gratis untuk dai.

“Alhamdulillah, Ramadhan 1440 H sesuai tagline BMH secara nasional Ramadhan Raih Pahala Terbaik, BMH ingin menghadirkan yang terbaik bagi umat melalui gerakan dakwah para dai tangguh, utamanya di wilayah Jawa Barat,” terang Kepala BMH Perwakilan Jawa Barat, Rahmat Hidayat.

Selain itu dalam program sosial, rangkaian Tarhib Ramadhan tersebut juga memberikan santuan sembako kepada 32 petugas kebersihan dan keamanan lingkungan.

“Mereka juga orang-orang yang berperan sangat penting bagi kenyamanan lingkungan kita berada, jadi tepat jika kita mengapresiasi kiprah mereka,” imbuh Rahmat.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *