Wakaf Quran untuk Santri Rumah Qur’an di Pelosok Tuban

Penguatan dakwah terus dilakukan oleh BMH Perwakilan Jawa Timur. Kali ini menyasar Rumah Quran yang ada di daerah pelosok dengan penyaluran bantuan berupa wakaf Quran.

Dalam penyaluran ini BMH bekerjasama dengan Yayasan Wakaf Alquran Suara Hidayatullah. Selain Alquran juga ada Iqra yang disalurkan sebagai media belajar untuk mereka yang masih awal membaca huruf-huruf hijaiyah.

“Alhamdulillah hari ini bersama dengan Yayasan Wakaf Quran Suara Hidayatullah, BMH hadir di Bukit Gunung Kapur Dusun Dawung Desa Grabagan, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Jawa timur untuk menyalurkan Quran dan Iqra,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jawa Timur, Imam Muslim belum lama ini.

Penyaluran ini menjadikan 72 santri binaan menerima Alquran sehingga mereka bisa belajar dengan Alquran masing-masing. “Tidak lagi antri untuk bisa belajar Alquran,” imbuh Muslim.

Pengasuh Rumah Quran Nurul Hadaroh, Ustadz Zein Al-Anshori merasa sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepedulian BMH ini.

“Alhamdulillah, terima kasih, insya Allah menjadi berkah bagi kami di sini dan seluruh donatur BMH yang telah mewakafkan Alquran dan diserahkan kepada kami di pelosok ini,” ungkapnya bahagia.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *