Usai Buka Puasa Bersama, 300 Santri dan Penghafal Al-Qur’an Doakan Donatur BMH

Pemandangan indah terlihat sore itu di serambi Masjid Markazul Islam Pondok Pesantren Hidayatullah Yogyakarta. Pesantren yang berada di Dusun Balong Desa Donoharjo, Ngaglik, Sleman.

Suara santri yang bersahutan melantunkan ayat suci Al-Quran begitu teduh terasa di dalam masjid. Mereka adalah para santri dan Penghafal Al-Qur’an yang sedang muroja’ah hafalannya masing masing.

Sebuah kebanggaan tersendiri, sore itu (14/6) BMH diberi kesempatan oleh Allah untuk mengadakan buka puasa bersama 300 Santri dan Penghafal Al-Qur’an.

“Ini merupakan salah satu dari serangkaian acara “Buka Puasa Berkah” yang diadakan Baitul Maal Hidayatullah Yogyakarta. Kami menargetkan di Ramadhan ini BMH bisa menyalurkan 2.500 paket buka puasa untuk masyarakat di wilayah Yogyakarta,” terang Kepala BMH Yogyakarta, C.H Rohman.

Acara ini dimulai dengan tausiah yang disampaikan oleh Ust Ahmad Syakir. Dalam paparannya, beliau berpesan kepada santri agar jangan lupa untuk terus belajar dan memaksimalkan hafalan Al-Qur’an di bulan Ramadhan ini.

“Kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada para donatur yang mempercayakan hartanya untuk program Ramadhan melalui BMH dan semoga kedepanya BMH bisa lebih banyak lagi memberi manfaat kepada masyarakat,” tegas CH Rohman.

Di akhir acara tidak lupa para santri  dan penghafal Al-Qur’an menyempatkan untuk mendoakan para donatur agar dimudahkan semua hajat dan urusan masing-masing dalam mencapai kebaikan hidup dunia-akhirat.*/Iyalsay

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *