Upgrading Dai Tangguh se-Banten

Laznas BMH terus menguatkan kapasitas dan kiprah dakwah para dai tangguh, di antaranya melalui program upgrading dai tangguh.

“Program ini untuk menguatkan silaturrahim, sharing sesama dai tangguh di Wilayah Banten untuk penguatan sekaligus berbagi semangat di dalam berkhidmat kepada bangsa dan negara melalui dakwah,” terang Kepala BMH Perwakilan Banten, Bati Andalo (18/10).

Dalam acara yang berlangsung di Rumah Qur’an BMH yang berada di Tiga Raksa itu para dai terlihat antusias mengikuti kegiatan.

“Alhamdulillah peserta, para dai yang masih sangat muda dan terkategori kaum millenial itu sangat antusias,” imbuh Bati.

Para dai tangguh itu merasa bahagia dengan adanya forum tersebut karena dengan demikian mereka selalu menemukan hal baru untuk semakin kreatif, percaya diri dalam mengemban amanah dakwah.

“Kami bersyukur dengan diselenggarakannya acara ini, kita dapat banyak insight baru dan tentu saja membuat kami ingin segera kembali menerapkan apa yang efektif di dalam komunikasi dengan publik, termasuk metode-metode baru dalam dakwah,” ungkap Yunus, dai tangguh yan gbertugas membina Suku Baduy di Kabupaten Lebak.*/Oman

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *