Tutup Akhir Tahun dengan Kepedulian

Pandemi berkepanjangan belum dapat diketahui tanda-tanda akan benar-benar berakhir. Seiring dengan hal itu masyarakat rentan ekonomi terus berjuang untuk survive di tengah wabah.

Guna membantu perjuangan mereka, akhir Tahun 2020 BMH hadir menguatkan perjuangan mereka dengan aksi peduli.

“Tepat di hari terakhir Tahun 2020 (31/12_ BMH sejak pagi aktif menyalurkan amanah kebaikan para donatur BMH berupa kado akhir tahun untuk para dai, guru dan masyarakat dhuafa,” terang staf pemberdayaan BMH Perwakilan Jawa Tengah di Kendal, Fahrurrozi.

Sebanyak 172 paket berhasil disampaikan kepada penerima manfaat yang telah ditetapkan. Jelas hal itu menjadikan mereka tersenyum bahagia.

“Terimakasih atas bantuannya, ini bermanfaat untuk kami. Semoga BMH semakin berkembang dan lancar, Aamiin,” doa dari seorang guru, Bapak Mastur.

Juga ucapan tulus dari Mbah Keminah, salah satu lansia penerima amanah donatur akhir tahun ini, benar-benar merasa beruntung.

“Terimakasih BMH, Alhamdulillah manfa’at, mugi-mugi BMH tambah maju dan berkah,” ungkapnya dengna senyum sumringah menatap para amil yang menyerahkan amanah para donatur kepada dirinya.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *