Training Digital Marketing BMH Perwakilan Jateng

Menghadapi momen bulan Ramadhan yang tinggal sebulan lebih sepekan, Laznas BMH Perwakilan Jawa Tengah siapkan para amilnya semakin proaktif di dalam peningkatan layanan kemudahan donasi bagi masyarakat.

Hal itu di antaranya dengan peningkatan mutu amil di bidang marketing melalui kegiatan Training Digital Marketing.

“Melalui training ini, para amil BMH Jawa Tengah dituntut lebih siap memasuki bulan Ramadhan, sebagai wujud komitmen melibatkan sebanyak mungkin pihak dalam ragam program kebaikan di bulan penuh berkah mendatang,” terang Kepala BMH Perwakilan Jawa Tengah, Moh. Misdawi Syarif kepada para amil yang ikut pelatihan, Selasa (3/3).

Bulan Ramadhan memberikan salah satu kesempatan bagi lembaga zakat untuk mengajak umat meraih pahala terbaik.

“Jika ajakan kita mampu menyentuh hati umat, maka dengan sendirinya amanah itu akan kita dapatkan,” imbuhnya.

Dalam kesempatan training ini, BMH Perwakilan Jawa Tengah menghadirkan Kang Gelar, seorang praktisi media sosial.

“Kawan-kawan, di dunia maya ini begitu besar potensi yang dapat kita maksimalkan sesuai dengan tujuan kita bermedia sosial. Sudah saatnya kita tidak hanya menjadi konsumen dari besarnya potensi yang ada. Harus ambil inisiatif untuk memberikan warna dan mengajak banyak pihak sebagai pelaku dalam kebaikan,” urainya.

Training yang digelar selama sehari ini diikuti 25 orang dari berbagai gerai BMH, kemudian tim dari Pos Da’i Jawa Tengah. Gelaran yang bertempat di Aula Gedung Wisma P4G, Kota Semarang itu memberikan antusiasme baru serta komitmen tinggi untuk BMH semakin terbaik dalam melayani umat.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *