Tingkatkan Layanan BMH Hadir di Polewali Mandar

Masyarakat Indonesia yang tersebar di seluruh Nusantara, terutama masyarakat perkotaan adalah masyarakat yang memiliki kesadaran tinggi dalam hal menjalankan perintah agama dan sangat tinggi kepeduliannya terhadap sesama.

Atas hal itu, ekspansi Laznas BMH untuk bisa menjadi sahabat dan mitra kaum Muslimin yang komitmen menjalankan syariat berupa zakat, sedekah, infaq dan wakaf terus dilakukan. Kini telah hadir di Polewali Mandar Sulawesi Barat.

“Gerai layanan Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) kini hadir di Kabupaten Polewali Mandar, tepatnya di Jl. Poros Majene Palece, Ugi Baru, Kecamatan Mapilli, Polewali Mandar-Sulawesi Barat,” terang Kepala BMH Perwakilan Sulawesi Barat Syamsuddin.

Keberadaan gerai layanan BMH di Polman ini dimaksudkan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam menunaikan Zakat, Infak dan Sedekahnya. Juga untuk menguatkan beberapa program BMH yang telah berjalan di Polman,” imbuh Syamsuddin.

Beberapa program BMH yang telah berjalan di kabupaten Polman saat ini adalah pembinaan baca tulis Al-Qur’an bagi anak-anak dan ibu majelis ta’lim di beberapa kampung pinggiran dan pelosok, melalui Program Dai Tangguh.

“Selain itu, dalam waktu dekat BMH juga akan membangun Rumah Qur’an di desa Duampanua, Kecamatan Anreapi, Polman. Rumah Qur’an gratis untuk yatim dhuafa ini akan menjadi wadah pembinaan anak-anak yang dapat menjadi generasi cerdas dan Qur’ani. InsyaAllah, dengan keberadaan gerai layanan BMH di kabupaten Polman ini, akan semakin banyak kemanfaatan yang bisa kita hadirkan untuk ummat,” pungkasnya.*/Elen

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *