Tingkatkan Kapasitas Quran Para Dai dengan Upgrading

Laznas BMH terus memberikan pelayanan peningkatan kapasitas diri para dai tangguh kali ini dengan gelaran upgrading dai berupa Pelatihan Metode Al-Hidayah yang bekerjasama dengan DPD Hidayatullah Polewali Mandar (20-21/3).

“Alhamdulillah selama dua hari upgrading dai dalam peningkatan kapasitas dai dalam hal mengajarkan Alquran telah digelar dengan baik. Pelatihan Metode Al-Hidayah ini juga merupakan wujud kegembiraan BMH menyambut dan menyemarakkan dakwah Alquran di bulan Ramadhan nanti,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Sulbar, Jamal Sholeh.

Kegiatan yang mengangkat tema “Dengan Alquran Guru Senang Murid Cemerlang Masa Depan Gemilang” itu digelar di Dusun Tibakan, Desa Duampanua, Kabupaten Polewali Mandar.

Sebanyak 71 peserta tampak antusisas dan berbahagia mengikuti pelatihan ini.

Ketua Panitia, Ustadz Taufiq Malik menyampaikan bahwa upgrading ini untuk mendorong dai semakin baik dalam dakwah dan mengajarkan Alquran ke masyarakat.

“Pelatihan ini agar dai semakin terbuka wawasan dan kemampuannya dalam membaca Alquran dengan baik dan benar kemudian lebih semangat mendakwahkan dan mengajarkan Alquran ke tengah-tengah umat,” ucapnya.

Jamal Sholeh menambahkan bahwa program ini dapat terlaksana dengan baik karena dukungan dan kepedulian umat Islam terhadap gerakan dakwah dan pendidikan yang menjadi core program Laznas BMH.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *