Tetap Buka Layanan Qurban Hingga Hari Tasyriq

Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) masih membuka layanan qurban hingga hari tasyriq atau sampai tanggal 13 Agustus 2019 pukul 12 siang. Layanan tersebut dibuka untuk memberikan kemudahan kepada pequrban untuk menunaikan qurbannya.

“Insya Allah BMH masih membuka layanan qurban hingga hari trasyriq atau tanggal 13 Agustus 2019 pukul 12 siang,” ujar Suwito Fatah, Direktur Markom BMH melalui rilis yang diterima Republika.co.id, Sabtu (10/8).

Menurut Suwito Fatah, beberapa kanal masih dibuka untuk memberikan layanan kemudahan qurban yaitu melalui beberapa marketplace seperti tokopedia, bukalapak, gotix dan e-salaam.

Selain itu, pequrban juga dapat datang langsung ke kantor layanan BMH atau menghubungi layanan qurban di 0856977477. “Layanan ini akan memberikan kesempatan kepada pequrban yang ingin menunaikan qurban di penghujung bulan Dzulhijjah ini,” tambah Suwito.

Ia menyebutkan, tahun ini BMH menargetkan 11.045 qurban untuk dapat disebar di pelosok dan pedalaman Indonesia. “Saat ini tim distribusi qurban BMH sudah berada di titik-titik lokasi pendistribusian yang berada di beberapa wilayah pedalaman di Indonesia,” tuturnya.*/Republika.co.id

 

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *