Terus Kirim Bantuan untuk Pengungsi Erupsi Gunung Api Ile Lewotolok

Sepekan lamanya warga menempati camp pengungsian sebagai respon dari terjadinya erupsi Gunung Api Ile Lewotolok yang memaksa hingga 7000 warga meninggalkan kediaman mereka masing-masing.

Kondisi itu menjadikan mereka hidup dalam segala keterbatasan dan hingga saat ini masih sangat membutuhkan uluran tangan dan bantuan.

Merespon kondisi tersebut, Laznas BMH Perwakilan NTT terus mengirimkan bantuan untuk pengungsi.

“Alhamdulillah hari ini (9/12) BMH kembali datang membawa bantuan meliputi pakaian layak, sembako, perlengkapan mandi hingga kebutuhan bayi dan wanita,” terang Kepala BMH Perwakilan NTT, Hasbullah.

Dalam pengiriman bantuan terbaru tersebut, sebanyak 995 orang tersenyum bahagia menerima bantuan dari BMH yang tersebar di 10 titik pengungsian.

Salah seorang pengungsi, Arsyad Rubong mengaku sangat bersyukur atas kepedulian kaum Muslimin melalui BMH kepada diri dan warga pengungsi lainnya.

“Alhamdulillah, terimakasih kami sampaikan kepada BMH yang sampai saat ini masih memberikan kepedulian dan bantuan kepada kami. Semoga segenap donatur BMH Allah berikan kebaikan dan keberkahan dalam kehidupannya diberikan balasan berlimpah,” ungkapnya.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *