Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Ambulan BMH Sigap Antar ke IGD

Kamis (10/6) Laznas BMH Perwakilan DI Yogyakarta menerima notifikasi pesan singkat.

“Isi pesannya meminta bantuan ambulan BMH untuk membantu korban kecelakaan lalu lintas agar dapat segera diantar ke IGD terdekat,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH DI Yogyakarta, Syai’in Qodir.

Ambulan pun meluncur bersama seorang Amil khusus bernama Adam.

“Kami langsung ke lokasi menjemput korban, yang berada di depan Toserba WS Kaliurang, dan langsung membawa korban seorang wanita ke IGD RS Pantinugroho,” jelas Adam beberapa saat kemudian.

Perwakilan keluarga korban, Muhammad Arifin mengaku bahagia, BMH dapat bergerak cepat membantu keluarganya yang membutuhkan layanan ambulan.

“Kondisi korban Alhamdulillah berangsur membaik, walau pun sebelum masuk ke ambulan wajah pucat dan badan lemas. Semoga Allah berikan kesehatan bagi beliau,” tutup Adam.

Selanjutnya pada Jumat (11/6) Ambulan BMH juga memberikan respon cepat dalam mengantar seorang warga yang membutuhkan pengantaran ke IRJ Sardjito.

“Alhamdulillah pada Jumat Ambulan BMH melayani Ibu Fathonah Dwi Rahayu yang dijemput di Pandega Marta, Caturtunggal diantar ke IRJ Sardjito. Dalam pengantaran ini Ambulan siaga di lokasi hingga selesai pemeriksaan dan pulang kembali ke rumah di lokasi penjemputan,” tutup Adam.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *