Terima Kunjungan Takaful for Child Welfare

Laznas BMH kembali mendapatkan kunjungan dari lembaga mancanegara, kali ini dari Takaful for Child Welfare yang beralamat di Beirut Libanon (19/11).

Dalam kunjungannya Takaful for Child Welfare menjelaskan perihal keberadaannya sebagai NGO yang memiliki empat fokus program utama, yaitu santunan yatim dan janda para syuhada.

Kemudian rumah pemberdayaan yang memberikan kursus dan pelatihan seperti menjahit bagi janda syhuada agar mereka mampu mandiri dan terus berkarya.

Bantuan pengobatan dan perawatan di rumah saki. Dan, terakhir bantuan pangan dan bantuan musim dingin bagi keluarga syuhada di Palestina dan Syuriah.

Kunjungan dari TAKAFUL for Child Welfare di kantor BMH diterima langsung oleh Direktur Program dan Pemberdayaan BMH Pusat Zainal Abidin, Nur Hadiansyah dan Staff program bidang Sosial Kemanusiaan Dhiyauddin.

Perwakilan dari Takaful for Child Welfare Mahmoud Maattouk menjelaskan bahwa lembaganya fokus juga menangani anak-anak korban perang, genosida, maupun ekstradisi dengan lingkup area LIbanon, Palestina, Rohingya dan Suriah.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *