Terima Kunjungan Kasih Palestina dan Al-Quds Amaanati

Jum’at (15/11) Laznas BMH Pusat dikunjungi dua lembaga, yakni Kasih Palestina dan Al-Quds Amaanati.

Kunjungan kedua lembaga tersebut diterima langsung oleh Seklem Laznas BMH Pusat Dede Heri Bahtiar, Direktur Program dan Pemberdayaan Zainal Abidin serta Humas Laznas BMH Imam Nawawi.

Vikry Rinaldi yang merupakan Strategic Partnership Kasih Palestina menyampaikan bahwa kunjungannya ke BMH dalam upaya menguatkan tali silaturrahim dalam gerakan bersama peduli Palestina.

“Kami bersilaturrahim ke BMH untuk menguatkan silaturrahim agar saling kenal dan menguatkan dalam kepedulian terhadap Palestina,” ucapnya.

“Pada saat yang sama kami juga menyampaikan program Kasih Palestina di Palestin yakni pembangunan Masjid Istiqlal Indonesia,” imbuhnya.

Sementara itu dari pihak Al-Quds Amaanati Roni Setiawan Kepala Divisi Program menjelaskan bahwa pihaknya ingin mengenal lebih dekat BMH.

“Kami ingin mengenal lebih dekat dengan BMH sekaligus memberikan informasi perihal program-program yang dijalankan oleh Al-Quds Amaanati di Indonesia yang mengajak masyarakat mengerti dan peduli terhadap penderitaan bangsa Palestina,” ungkapnya.

Dede Heri Bahtiar menyampaikan bahwa Laznas BMH juga memiliki program untuk Palestina.

“Silaturrahim dan sinergi untuk Palestina memang sangat penting. Dan, BMH juga memiliki beberapa program di sana. Insya Allah silaturrahim ini sangat bermanfaat,” tutupnya.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *