Terima Donasi Peduli Mamujud & Majene dari The Alter

Kehadiran Laznas BMH di tengah-tengah masyarakat terdampak musibah gempa bumi di Majene dan Mamuju menggerakkan sebagian pihak melakukan aksi peduli dan sinergi bersama BMH dalam hal penyaluran.

“Alhamdulillah hari ini, BMH Perwakilan Batam menerima kunjungan dari The Alter yang merupakan nama angkatan dari mahasiswi Semester VIII yang menimba ilmu di STIT Hidayatullah Batam yang telah aktif melakukan aksi galang dana, mengetuk pintu masyarakat untuk peduli kepada korban gempa Mamuju dan Majene di beberapa titik strategis di Kota Batam,” terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau, Abdul Aziz (1/2).

Koordinator The Alter, Sabariani menjelaskan bahwa aksi tersebut merupakan keterpanggilan hati atas musibah yang terjadi.

“Sebagai penuntut ilmu kami tentu sangat ingin bergerak membantu. Melalui aksi ini kami menemukan jalan yang dapat kami tempuh. Alhamdulillah antusias masyarakat Batam dalam hal ini cukup tinggi. Dalam dua hari aksi (25-26 Januari 2021) terhimpun dana sebanyak Rp. 13 juta, yang itu dikumpulkan dari tiga titik penggalangan, seperti Base Camp, Simpang Barelang Raya dan Simpang SP,” tuturnya.

Abdul Aziz pun menyampaikan dana yang diamanahkan ini segera dikirimkan ke Majene dan Mamuju.

“Amanah ini segera dikirim ke Mamuju dan Majene untuk memperkuat kiprah teman-teman BMH di lapangan yang Alhamdulillah terus bergerak di sana,” tutupnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *