Tebar Sembako untuk Lansia

Covid-19 diakui ada atau tidak, faktanya sangat berdampak bagi masyarakat kecil, tak terkecuali para lansia. Kelompok masyarakat ini secara langsung terhantam secara ekonomi, sehingga kian sulit kehidupannya dalam sehari-hari, termasuk dalam hal memperoleh makanan.

Merespon hal tersebut, Laznas BMH Gerai Cepu langsung datang ke rumah-rumah warga lansia guna menyalurkan amanah kebaikan para donatur berupa sumbangan paket ketahanan pangan dalam bentuk sembako.

“Kegiatan pembagian sembako ini masih terus BMH gulirkan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat kecil, terutama sekali lansia. Semoga ini membantu meringankan warga, semuanya,” terang Koordinator BMH Perwakilan Jateng, Gerai Cepu, Ari Sadewo (20/7).

Kegiatan ini terselenggara dengan baik berkat kolaborasi Satgas Covid-19 Kelurahan Balun yang disupport oleh Beras Pulen Sakinah.

“Dengan adanya program ini sangat membantu para warga yang sangat membutuhkan di masa pandemi seperti ini. Semoga BMH semakin terdepan dan terpercaya dalam menyalurkan amanah kepada umat ini,” tutur Ketua Satgas Covid-19 Kelurahan Balun, Bapak Sugi.

Masyarakat penerima manfaat pun menyampaikan syukur dan bahagianya atas apa yang mereka terima.

“Terima kasih BMH dan para donatur atas kepedulian ini, semoga selalu diberikan kesehatan dan kelancaran rezekinya oleh Allah SWT. Kami sangat bersyukur,” ungkap Ibu Siti, salah satu penerima manfaat.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *