Tebar Sarana Ibadah Umat Islam di Pulau Kojong

Laznas BMH kembali hadir mewujudkan khidmat kepada bangsa dan umat melalui program tebar sarana ibadah. Pada kesempatan ini, program disalurkan ke Masjid Al-Ikhlas di Pulau Kojong, tepatnya di Desa Penaah, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga.

“Alhamdulillah hari ini BMH dapat hadir di Pulau Kojong guna menyampaikan amanah kebaikan para donatur melalui program tebar sarana ibadah. Alhamdulillah juga dapat BMH sampaikan berita gembira bagi penduduk setempat dengan tambahan penyaluran bantuan berupa sembako,” terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau, Abdul Aziz belum lama ini.

Penerima manfaat dari program ini adalah masyarakat Muallaf Suku Laut.

“Bantuan sarana ibadah itu di antaranya berupa karpet sajadah imam – makmum 6 x 6 meter sebanyak 5 gulung, sound sistem 1set, pengeras suara 1unit,panel tenaga surya beserta Aki dan alat-alat kebersihan,” imbuhnya.

Atas hal ini masyarakat Pulau Kojong sangat berbahagia dan berterimakasih.

“Kami sangat berbahagia. Karena itu kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim BMH dan para donatur yang sudah membantu sarana ibadah dan sembako untuk kami di sini,” ucap Bapak Yusuf selaku Ketua RW.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *