Tebar Ribuan Nasi Bungkus Serentak di 14 Kota

Berbagi pada sesama dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja. Dengan berbagi, orang yang memberi dan diberi akan memperoleh kebahagiaan.

Jum’at, (23/2/18) Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Perwakilan Jawa Timur mengadakan Tebar Nasi Bungkus kepada masyarakat dhuafa yang dilakukan serentak di 14 kota/kabupaten yang tersebar di Jawa Timur di antaranya Surabaya, Malang, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Kediri, dll.

“Hari ini, bertepatan dengan hari Jum’at,  BMH tebar nasi bungkus yang dilaksanakan serentak di 14 kota di Jawa Timur. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan,” ujar Manager Program BMH Jawa Timur, Abdan Syakuro.

Kegiatan tebar nasi bungkus ini dimulai sejak pukul 6 pagi, dengan membagikan nasi bungkus kepada orang yang membutuhkan seperti pengemis, tukang becak, gelandangan, penyapu jalan, dan tukang sampah serta ada juga yang dibagikan di pesantren yatim dan dhuafa.

Kegiatan tebar nasi bungkus ini merupakan agenda rutin tiap pekan yang diadakan oleh BMH Jatim setiap hari Jumat, di samping kegiatan membatu kemanusiaan atau kegiatan sosial lainnya.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *