Tebar Paket Buka Puasa di Tideng Pale Tana Tidung

Upaya BMH mengalirkan kebaikan para donatur dan muzakki terus dilakukan di berbagai pelosok Tanah Air. Kali ini di Kabupaten Tana Tidung, Kalimantan Utara.

“Alhamdulilah, bersyukur kepada Allah SWT hari ini Ahad 10/5/2020 BMH Kaltara melalui Gerai Tana Tidung kembali gerilya ke jalan-jalan guna melaksanakan program Buka Puasa Berkah dengan membagikan takjil dan paket puasa. Kali ini berlokasi di sekitar keramaian Tideng Pale, Tana Tidung,” terang Koordinator BMH Tana Tidung, Sabaruddin.

“Pada kesempatan ini BMH menyalurkan 50 paket buka puasa untuk masyarakat terdampak Covid-19.” imbuhnya.

Dalam program Buka Puasa Berkah ini BMH selalu melibatkan beberapa pihak, termasuk para pedagang yang juga terdampak, sehingga program ini bisa menyentuh seluas mungkin masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

“Alhamdulillah, program ini bisa menjangkau beberapa pihak, tidak saja mereka yang menerima manfaat, para pedagang pun ikut diberdayakan melalui Program Berkah Puasa ini,” jelas Sabaruddin kepala Gerai Tana Tidung.

Para penerima manfaat pun merasa sangat bersyukur dengan adanya program ini.

“Terimakasih, terimakasih, ya, atas paketnya, semoga BMH terus menjadi mentor penebar kebaikan” ungkap Udau Lingat salah satu penerima manfaat dengan wajah tersenyum.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *