Tebar Alquran ke Puncak Mareje

Sebagai wujud peduli terhadap pentingnya mempelajari Alquran dan keberlangsungan generasi yang cerdas dan berakhlak Qurani, BMH senantiasa menguatkan dan terus bergerak dalam menyalurkan Alquran dari para donatur yang mulia.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini BMH NTB menyalurkan Alquran disalah satu Taman Pendidikan Alquran Sabilil Falah yang berada di Dusun Pelah Lauk, Desa Mareje, Kecmatam Lembar, Lombok Barat,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH NTB, M. Zuhri belum lama ini.

TPQ Sabilil Falah terletak di antara bukit Mareje dan berada tepat di posisi paling puncak.

“Jadi TPQ ini berada di daerah terpencil, Berada diantara bukit-bukit tinggi dan tidak mudah untuk dijangkau dari kota,” imbuh Zuhri.

Sebelum penyaluran Alquran ini, BMH menghadirkan sumur bor ditempat ini sebagai upaya membantu terpenuhinya kebutuhan masyarakat akan air bersih.

Ustadz Mahyudin selaku dai yang membina anak anak di TPQ Sabili Falah menyampaikan rasa syukur atas kebaikan yang terus dihadirkan oleh BMH.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada BMH yang selalu datang dan mengirimkan bantuan ke masyarakat terpencil bahkan untuk kepentingan belajar Alquran. Sekali lagi, terimakasih,” ungkapnya.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.