Taushiyah Kemenangan Ramadhan & Buka Puasa Berkah bersama Dai-Daiyah se-Kota Batam

Laznas BMH terus kuatkan syiar Ramadhan dengan memberikan semangat dan peningkatan kiprah dakwah para dai dan daiyah yang di penghujung Ramadhan ini digelar dalam rangkaian buka puasa berkah bersama di Masjid Hidayatullah Batu Aji, Batam, Kepulauan Riau (9/5).

“Alhamdulillah semua ini dapat digelar dengan baik, dalam menghimpun para dai dan daiyah di Batam sebagai wujud apresiasi BMH atas dedikasi mereka cerdaskan umat dan bangsa melalui gerakan dakwah. Buka puasa berkah ini diharapkan dapat menguatkan semangat dan kiprah mereka dalam dakwah. Terlebih momentum ini menghadirkan dai tangguh senior BMH yang sangat inspiratif, KH. Jamaluddin Noor, ” terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau, Abdul Aziz.

Buka puasa berkah yang dirangkai dengan taushiyah dengan tema “Raih Kemuliaan Ramadhan dengan Semangat Berburu Lailatul Qodar itu” menjadikan para dai dan daiyah sangat antusias dan bahagia.

Dalam paparannya, KH. Jamaluddin Noor mendorong agar para dai terus bersemangat dalam dakwah.

“Kita harus terus bersemangat sebagai dai untuk dapat menjadi pemenang di bulan Ramadhan ini, yakni dengan sukses menjalankan tazkiyatun nafs (pembersihan jiwa) dan terus aktif membaca sehingga diri semakin mendalam dalam menemukan makna dan hakikat dari kehidupan ini,” paparnya.

Di akhir sesi, Laznas BMH menyerahkan bingkisan lebaran untuk para dai dan daiyah se Kota Batam itu. Langsung bertindak melakukan penyerahan secara simbolis kepada para dai dan daiyah, dai tangguh senior BMH, KH. Jamaldudin Noor.

“Alhamdulillah, kami berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada BMH Kepri atas apresiasi dan kepeduliannya kepada kami para dai,” ungkap Muhammad Emil Fauzi dengan wajah ceria.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *