TASK Hidayatullah Kirim Relawan dan Bantuan untuk Korban Banjir Bolmut

Musibah banjir bandang kini menyapa masyarakat Sulawesi Utara, tepatnya di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). Hal itu mendorong TASK Hidayatullah bersama BMH dan SAR Hidayatullah segera mengirimkan tim dan bantuan untuk warga terdampak.

“Alhamdulillah dari kemarin (5/3) TASK Hidayatullah telah mengirimkan tenaga relawan dan bantuan logistik untuk warga terdampak. Namun sampai pagi ini perjalanan belum tuntas, Saat ini tim baru sampai di Lolak Kabupaten Bolmong Induk,” terang Kepala Operasi TASK Hidayatullah Yusuf Saiful (7/3). “Kurang lebih masih dua jam lagi bang baru tiba di Bolmut,” imbuhnya.

Kendala itu dihadapi oleh tim bukan semata karena medan yang licin dan berlumpur, tetapi juga ada insiden truk yang terhenti dan menghalangi jalan. Akibatnya arus lalu lintas terganggu dan harus menunggu evakuasi.

Dijadwalkan setiba di Bolmut tim akan melakukan koordinasi dengan beragam pihak terkait untuk selanjutnya melakukan aksi kemanusiaan sekaligus pendistribusian bantuan.

“Para dermawan yang ingin membantu saudara kita terdampak banjir Bolmut dapat menghubungi kantor BMH terdekat. Insya Allah sebesar apapun kepedulian para donatur atau muzakki akan memberikan kebahagiaan mereka yang kini dalam kesulitan,” ungkap Kepala TASK Hidayatullah Pusat, Dhiyauddin.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *