TASK Hidayatullah Jateng Peduli Banjir Pekalongan

TASK (Tim Aksi Siaga Kemanusian) Hidayatullah Jawa Tengah kembali menyelenggarakan kegiatan menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Pekalongan, Rabu (10/2).

Bantuan yang disalurkan berupa 25 nasi bungkus, 9 dus minuman dan sembako seperti beras, mie, minyak, ikan sarden, gula, teh untuk dapur umum.

Tim TASK yang terdiri dari SAR Hidayatullah, dan relawan bersama menyalurkan bantuan di daerah yang belum mendapat bantuan.

“Kedukuhan Kranding, Desa Jeruksari Kecamatan Tirto, Kabupaten Pekalongan dan Kedukuhan Salamanis, Kelurahan Kandang Panjang Kecamatan Pekalongan Utara, menjadi sasaran aksi hari ini,” ungkap Kordinator BMH Gerai Pekalongan, Aziz Firmansyah.

Karena lokasi yang dituju sulit dijangkau kendaraan darat, relawan melanjutkan perjalanan menggunakan perahu untuk mengantar bantuan sampai ke tujuan.

“Alhamdulillah kedatangan kami disambut gembira oleh warga sekitar,” lanjut Aziz.

Salah seorang warga RT 02/ RW 05 Kedukuhan Kranding Desa Jeruksari, Kecamatan Tirto, Kabupaten Pekalongan bernama Bapak Kasturi mengucapkan banyak terimakasih atas upaya TASK Hidayatullah untuk hadir menyapa warga yang kena banjir.

“Terimakasih teman-teman BMH. Semoga ini menjadi amal kebaikan Anda semua,” tuturnya.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *