TASK Hidayatullah Evakuasi Seorang Nenek Lumpuh dan Antar Wardah ke Rumah Sakit

Kamis, 2 Januari 2020 Tim TASK Hidayatullah masih melakukan tugas evakuasi. Sekalipun di jalan utama terlihat air sudah surut dan perlahan kian kondusif namun tim tetap masuk ke gang-gang yang ada.
Hingga tiba-tiba seorang warga mengabari tim SAR Hidayatullah dan relawan BMH bahwa ada seorang ibu yang kondisinya kritis dan sangat membutuhkan bantuan untuk bisa dievakuasi ke rumah sakit.

“Jadi pas pukul 14:45 WIB, tim langsung ke lokasi, tepatnya di Kampung Pulo Jatinegara No 110, ternyata benar ada Ibu Wardah yang sudah lemah kondisinya. Disampaikan oleh pihak keluarga bahwa beliau menderita tekanan darah tinggi. Tim pun bergerak menggunakan ambulan BMH,” terang Koordinator Lapangan Tim TASK Hidayatullah Saharuddin (2/1).

Ambulan pun bergerak ke rumah sakit terdekat yakni Rumah Sakit Hermina Jatinegara. Pihak keluarga tidak henti-hentinya menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada tim relawan.

“Terimakasih, semoga Ibu Wardah dapat ditolong. Terimakasih kepada teman-teman relawan yang telah berjuang membantu keluarga kami,” ungkap seorang perwakilan keluarga dari Ibu Wardah.

Sementara itu di Jl. Raya Villa Jatirasa, RT.006/RW.001, Jatirasa, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat 17424, Tim TASK Hidayatullah berhasil menolong seorang nenek yang lumpuh.

“Beliau berhasil diselamatkan dengan digendong.  Sudah dua hari terjebak banjir di dalam rumah dan baru hari ini berhasil ditolong,” tutup Saharuddin.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *