TASK Hidayatullah Bantu Aktivitas Pelajar dan Warga dengan Perahu Karet

Musibah banjir yang menimpa kawasan Periuk, Kota Tangerang telah menjadikan masyarakat kesulitan menjalankan aktivitas harian.

“Kondisi banjir memang sudah berangsur surut, namun aktivitas normal belum bisa dilakukan, sehingga TASK Hidayatullah dalam hal ini BMH dan SAR Hidayatullah membantu warga aktivitas harian dengan menyeberangkan mereka melalui perahu karet,” terang Koordinator Lapangan TASK Hidayatullah, Irwan Harun (5/2).

Aksi yang berlangsung pagi saat jam anak-anak harus belajar di sekolah itu mendapat apresiasi sangat positif dari warga. Mereka mereka merasa sangat terbantu, sehingga para pelajar hanya cukup lepas sepatu dan tidak basah atau pun kotor.

“Alhamdulillah senang rasanya ada penyeberangan dari TASK Hidayatullah. Saya dari Ruko Wisma Harapan Blok E1/35, Regency 2 ke Pasar Harapan Regency ini satu setengah kilometer, kalau jalan, sudah pasti basah baju dan tidak mungkin sekolah,” ucap Dini seorang pelajar SMA.

Selama banjir masih terjadi, TASK Hidayatullah akan fokus membantu warga dalam hal penyeberangan dan penyelamatan.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *