Tabligh Akbar dan Peresmian Gedung Pesantren Hidayatullah Kudus

Laznas BMH Perwakilan Jawa Tengah kian membuktikan komitmennya membangun bangsa melalui pendidikan. Hal ini ditandai dengan peresmian gedung baru Pesantren Hidayatullah Kudus oleh Bupati Kudus Bapak Ir. H. Muhammad Tamzil, MT, Sabtu (15/12/18).

Dalam sambutannya, Bupati Kudus sangat mengapresiasi kerja-kerja Hidayatullah Kudus, Khususnya di bidang pendidikan.

“Saya bersyukur dengan hadirnya Pesantren Hidayatullah di Kudus ini yang konsen pada pendidikan Islam. Semoga kedepan kehadiran Pesantren Hidayatullah ini membawa perubahan yang lebih baik terhadap generasi-generasi kita selanjutnya,” urainya.

Ditempat yang sama, juga digelar Tabligh Akbar dengan penceramah Ustadz Abdullah Ihsan. Beliau adalah dai tangguh senior yang bertugas di Bali, yang juga termasuk unsur pimpinan di Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Bali.

Dalam taujihnya, beliau mengajak umat untuk selalu bersyukur dan banyak melakukan instrospeksi diri.

“Usia umat Muhammad ini sebentar, antara 60-70 tahun. Olehnya itu, kita harus memaksimalkan sisa umur yang diberikan Allah ini untuk terus memperbaiki kualitas dan kuantitas ibadah kepada-Nya.” Ulasnya.

Pesantren Hidayatullah Kudus merupakan mitra binaan dan pendayagunaan Laznas BMH dalam memberikan pendidikan Islam bagi yatim dan dhuafa melalui penyaluran dana zakat, infak, dan sedekah.

“Jadi, bersama Laznas BMH, zakat, infak dan sedekah Anda, akan menyelamatkan masa depan, dengan semakin banyaknya generasi muda yang tersantuni dengan layanan pendidikan yang memadai dan progressif,” terang Manajer Program dan Pemberdayaan Laznas BMH Perwakilan Jawa Tengah, Yusron Yauma.*/Yim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *