Support Kebutuhan Konsumsi Bergizi Bagi Santri

Gempa bumi di Maluku bisa dibilang telah lama berlalu, namun kondisi ekonomi belum seutuhnya stabil, sehingga banyak masyarakat, termasuk kaum santri yang butuh uluran tangan kita semua.

Menyadari hal tersebut BMH Perwakilan Maluku bergerak mengirimkan bantuan berupa support kebutuhan dapur umum santri agar tetap mendapatkan nutrisi yang bergizi.

“Alhamdulillah, kondisi berangsur membaik, sekalipun belum seutuhnya normal seperti sediakala. Banyak masyarakat, termasuk santri yang butuh bantuan kita semua. Dalam hal ini BMH membantu berupa kebutuhan dapur umum santri, semoga tetap bergizi dan mereka sehat selalu,” terang Kepala BMH Perwakilan Maluku Ali Ikrom Tihurua (31/10).

Bantuan tersebut menjadikan para santri dapat terus bahagia dan belajar sebagaimana mestinya. Karena itu, pengasuh santri, Ustadz Fauzi Rasyid sangat berterimakasih kepada para muhsinin dan donatur BMH.

“Terimakasih, karena dapur umum ini inti dalam kehidupan santri, sehingga mereka dapat terus sehat dan belajar dengan baik. Semoga kebaikan kaum muhsinin dan para donatur BMH Allah balas dengan rezeki berlipat dan penuh berkah,” tuturnya.

Santri yang berada di Pesantren Hidayatullah Negeri Liang memang tidak sepenuhnya ada, mengingat sebagian besar memilih pulang hingga merasa aman dari ancaman gempa susulan yang terbilang cukup sering.

“Mohon doa Maluku bisa pulih seutuhnya, sehingga semua dapat beraktivitas sebagaimana biasa,” pungkas Ikrom.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *