Support Gelaran Khataman Akbar

Suara riuh dari para siswa Sekolah Hasbunallah Tabalong sudah mulai terasa dari pagi. Perasaan senang bercampur tegang juga terlihat dari wajah para siswa. Hari ini memang cukup berbeda dari hari sekolah biasanya.

Hari  ini, Kamis, 15 Maret 2018 bertempat di gedung Sarabawaka, Tabalong, Kalimantan Selatan, sebanyak 198 Siswa dari jenjang SD, SMP , SMA Hasbunallah, mengadakan Khataman dan Imtihan Akbar. Mereka sedang megikuti ujian Al- Quran terbuka di depan dewan guru, tamu undangan serta para wali murid.

“Ini salah satu program sinergi Baitul Maal Hidayatullah, PT Riung Mitra Lestari  (RML) dan Ummi Foundation dalam rangka peningkatan mutu sekolah khususnya pendidikan Al-Qur’an,” terang Kepala BMH DIY Catur Hidayaturrahman.

Hadir dalam acara khataman dan imtihan ini,  Ketua MUI Tabalong, Kepala Kemenag Tabalong, Perwakilan Dinas Pendidikan Tabalong, Perwakilan PT Riung Mitra Lestari,  dan Jajaran Pengurus Yayasan Hasbunallah Wa Ni’mal Wakil, serta seluruh dewan guru dan wali murid.

“Alhamdulillah tahun ini peserta Khataman dan Imtihan ada peningkatan yang signifikan dibandingkan tahun lalu. Bahkan  jumlah undangan baik dari pemerintah maupun dari wali murid juga meningkat,” terang panitia, Ustadz Rifqi.

“Tak lupa kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas segala dukungan dan support dari PT Riung Mitra Lestari, Ummi Foundation, serta Baitul Maal Hidayatullah yang telah membantu Yayasan Hasbunallah Wa Ni’mal Wakil sehingga dapat melahirkan siswa  yang dapat membanggakan di bidang Al- Qur’an,” tutup Ustadz Rifqi.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *