Support Dai Tangguh se-Papua

Laznas BMH Perwakilan Papua kembali menyapa para dai tangguh kali ini melalui program Support Dai Tangguh yang harapannya dapat memberikan hiburan dan kebahagiaan pada mereka yang selama ini mendedikasikan diri mencerdaskan umat.

“Alhamdulillah pada Senin, 25 Januari 2021 Laznas BMH Perwakilan Papua kembali menyalurkan program support dai tangguh yang ada di Papua dengan total 232 dai dan daiyah. Program ini merupakan wujud dukungan atas dedikasi para dai tangguh dalam mencerdaskan umat,” terang Kepala BMH Perwakilan Papua, Sahriadi.

Dai Tangguh tersebut tersebar mulai dari Jayapura hingga Timika, Merauke dan Boven Digul serta beberapa kabupaten lainnya di Papua.

Ustadz Zainal, dai tangguh yang tugas di Boven Digul mengaku bahagia dengan kepedulian BMH bersama sang muzakki dan donatur, Bapak Febriadi Ismed.

“Kami di sini menghaturkan rasa terimakasih kepada keluarga besar BMH dan juga Bapak Febriadi Ismed. Semoga kepedulian untuk kebahagiaan para dai tangguh ini mendapatkan berkah dan rahmat dari Allah Ta’ala,” ucapnya.

“Kami juga dengan para santri berdoa semoga siapapun yang terus peduli, seperti Bapak Febriadi Ismed dan BMH, Allah berikan umur panjang dan rezeki berkah melimpah,” sambungnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *