Support Berdirinya Rumah Qur’an di Kampar

Laznas BMH kembali dipercaya pemerintah dan umat dalam mengelola dana zakat, infaq dan sedekah guna terus hadirkan kebaikan-kebaikan bagi umat. Di antanya melalui dakwah yakni Rumah Quran.

“Alhamdulilah pada hari ini (4/9) BMH hadir berikan support terhadap berdirinya Rumah Qur’an yang beralamatkan di Desa Naga Beralih, Kecamatan Kampar Utama, Kabupaten Kampar, Riau,” terang Kepala BMH Perwakilan Riau, Tauhid.

Rumah Quran ini berdiri di rumah Bapak H. Agus, warga yang memang sejaklama mendambakan rumahnya dipakai untuk kegiatan belajar Alquran.

“Sebenarnya sejak rumah ini akan dibangun saya sudah niatkan bahwa rumah ini akan saya hibahkan untuk dipakai tempat anak-anak belajar Alquran, makanya saya bangun agak luas. Alhamdulillah akhirnya saat ini sudah tercapai, semoga ini menjadai amal jariyah saya,” ungkap Pak Agus.

Ustadz Namriadi dai muda yang baru 3 bulan menikah ditugaskan untuk merintis berdirinya RQ yang ada di Kampar merasa bahagia mendapatkan amanah untuk mengelola RQ ini.

“Alhamdulillah semoga dukungan ini memudahkan langkah dakwah di Kampar. Mohon dukungan dan doanya sehingga RQ ini dapat berjalan dengan baik,” ungkapnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *