Sumur Bor untuk Santri di Jayapura Papua

Laznas BMH Perwakilan Papua alirkan amanah kebaikan umat dengan mewujudkan program sumur bor untuk santri yang selama ini kekurangan air bersih disebabkan debit air yang ada terus menipis.

“Alhamdulillah pada hari ini BMH Perwakilan Papua dapat memberikan sumur bor untuk santri. Sumur bor ini akan memenuhi kebutuhan air bersih untuk ibadah dan kebutuhan sehari-hari sebanyak 150 santri yang berada di Pesantren Hidayatullah Holtekamp Jayapura,” terang Kepala BMH Perwakilan Papua, Sahriadi (28/3).

Pesantren yang memakan waktu 15 menit dari Kota Jayapura ini telah lama membina santri dan bahkan sebagian sudah ada yang disebarkan tugas dakwah dan pendidikan di berbagai daerah di Papua.

Atas bantuan sumur bor ini, Pimpinan Pesantren Hidayatullah Jayapura Ustadz Haeranzi, S.Pd.I menyampaikan rasa syukur dan terimakasih.

“Alhamdulillah, terimakasih kami sampaikan kepada BMH. Kini stok air bersih semakin bertambah, tentu ini akan menjadikan kegiatan belajar dan ibadah para santri lebih baik. Insha Allah setiap tetes air yang mengalir akan menjadi pahala kebaikan bagi semua donatur dan muzakki BMH,” ungkapnya.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *