Sumur Bor untuk Pesantren Qalbun Salim, Kajang Luar

Laznas BMH sukses hadirkan sumur bor di kedalaman 45 meter untuk Pesantren Qalbun Salim yang berada di Dusun Ganta, Desa Bonto Biraeng Kecamatan Kajang, Bulukumba, Sulawesi Selatan (20/06).

“Pesantren jyang masih tahap perintisan ini mengalami kekurangan air bersih, sehingga aktivitas ibadah, pembelajaran dan keseharian kerap tersendat dan terganggu. Alhamdulillah hari ini telah mengalir air bersih yang akan memudahkan semuanya aktivitas dan ibadah serta menuntut ilmu,” terang Kepala BMH Perwakilan Sulsel, Kadir.

Ustadz Suparman selaku pelaksana program di pesantren ini mengatakan air bersih yang dihasilkan dari sumur bor memang sangat dinantikan, terlebih saat ini juga sedang di bangun Masjid, maka dengan adanya sumur bor akan melengkapi sarana ibadah.

“Terimakasih kepada para donatur yang telah membantu pengadaan sumur ini, semoga pahala dan manfaatnya senantiasa mengalir tanpa henti, apalagi ini masih bangun masjid, mengalir juga pahalanya untuk masjid,” ujar Ustadz Suparman.

Warga dan pengurus pesantren berbahagia usai sumur bor yang diupayakan Allah takdirkan mengalirkan air di kedalaman 45 meter

Program sumur bor telah dilakukan di beberapa titik oleh BMH Perwakilan Sulsel. Seperti di Pesantren Al-Mubarak Wajo, Pesantren Ashabul Jannah Takalar dan Pesanten Qolbun Salim Bulukumba.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *