Sosialisasi Selamat dari Virus dan Buka Puasa Berkah

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Perwakilan Kalimantan Selatan menyemarakkan Ramadhan 1441 H dengan beragam kegiatan, di antaranya Buka Puasa Berkah.

“Program ini dilaksanakan di Panti Asuhan Al-Aqsho di Banjarbaru. Sebanyak 50 paket buka puasa berkah telah diterima oleh para santri. Program ini terlaksana berkat kerjasama dengan Kitabisa.com,” terang Kepala BMH Perwakilan Kalimantan Selatan, Muhammad Ihsan Sibghoh Ramadhan (5/5).

Tak seperti biasanya, untuk menjadikan para santri Panti Asuhan Al-Aqsho aware akan virus Corona BMH juga melangsungkan sosialisasi selamat dari bahaya virus mematikan itu.

“Sebelum buka puasa kita adakan sosialisasi bahaya virus Corona kepada para santri dengan menghimpun hasil riset peneliti termasuk pemberitaan dari media mainstream agar santri juga sadar akan pentingnya menjaga diri dari virus ini,” imbuh Ihsan.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari pengasuh Panti Asuhan Al-Aqsho.

“Sangat bagus, BMH datang membawa buka puasa sekaligus ilmu untuk adik-adik santri, sebuah layanan umat yang patut diapresiasi. Semoga segenap donatur dan kitabisa.com beserta BMH bisa kian luas kiprahnya untuk anak-anak bangsa,” ungkap Ustadz Tahlis.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *