Smart Parenting di Pelosok Begitu Dinantikan

Bertempat di Hall SD Integral Hidayatullah Ipuh, Kab. Muko-Muko, Provinsi Bengkulu, BMH bersama DPD Hidayatullah Muko-Muko mengadakan seminar parenting yang menghadirkan pakar parenting Nasional Ustadz, Zainuddin Musaddad, MA, belum lama ini.

Acara yang mengambil tema “Mendidik Anak di Era Digital” ini mendapat sambutan yang luar biasa dari audien yang hadir, khususnya dari orang tua murid SD Integral Hidayatullah yang hadir.  Tercatat lebih dari 600 peserta mengikuti kegiatan ini.

Dalam pemaparannya Zainudiin menekankan tentang kelembutan dalam mendidik anak, kelembutan dalam hubungan rumah tangga, dan yang terpenting adalah mendidik anak sesuai dengan sunnah yang sudah diajarkan dalam Al-Quran dan Sunnah Rasul, “Maka insya Allah akan menghasilkan generasi yang baik nantinya,” tegasnya.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan pendidikan kepada para orang tua agar dapat mendidik putra dan putrinya dengan baik dan benar.

“Dengan pengalaman dan materi yang disampaikan oleh Ustadz Zainuddin Musaddad akan memberikan dampak yang luar biasa bagi kami disini, kami sangat jarang mendapat materi seperti ini. wajarlah karena kami memang tinggal di pelosok seperti ini,” ujarnya.

Seorang wali murid mengaku sangat beruntung bisa hadir dalam helatan smart parenting BMH ini.

“Acara parentingnya,  Masya Allah, luar biasa sekali ustadz,  bunda berharap acara seperti itu diadakan beberapa kali dlm satu tahun, supaya orang tua lebih dibekali ilmu dalam mendidik anak,” kesan Nova Anggraiani salah satu peserta melalui pesan singkatnya kepada panitia.

Kegiatan smart parenting ini juga dirangkai dengan kegiatan Hidayatullah Expo yang diselenggarakan di Kecamatan Air Rami, Muko-muko.*/Jules

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *