Sinergi untuk Majukan Generasi Melalui Program Beras untuk Santri

Laznas BMHdengan core program pendidikan dan dakwah terus menguatkan layanan kebaikan kepada umat melalui program pendukung seperti Beras untuk Santri.

“Program ini berjalan rutin, setiap bulan sepanjang tahun dan berlangsung di seluruh Indonesia ke berbagai pesantren binaan BMH, termasuk di Jabodebek. Pada kesempatan ini program ini disalurkan ke tiga pesantren yang ada di Kabupaten Bogor,” terang Koordinator Program Beras untuk Santri, Fajar Firmansyah (28/7).

Kali ini program beras untuk santri yang berlangsung di Pesantren Ruhama Gunung Sindur, Pesantren Al-Kautsar Cibinong dan Pesantren Umar bin Khathab Bojong Hilir itu sinergis dengan beberapa pihak, seperti shopee, bukalapak, blibli, tokopedia dan Vanilla Hijab.

Fajar Firmansyah menegaskan bahwa program beras untuk santri merupakan satu program yang mendapat perhatian dan antusiasme tinggi dari kaum Muslimin dan beragam perusahaan.

“Beras untuk Santri ini memang program yang jelas, penerima manfaatnya adalah generasi pelanjut bangsa yang dapat kita harapkan membawa kebaikan di masa depan nanti, terutama dalam upaya membawa Indonesia menjadi negeri yang lebih progresif dan religius,” ungkapnya.

Bergulirnya program ini secara berkelanjutan menjadikan pihak pesantren sangat terbantu dalam proses pendidikan secara menyeluruh bagi para santrinya.

“Kami dari pihak Pesantren Al-Kautsar Cibinong Bogor, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada BMH dan para mitra pendukung program, karena program beras untuk santri ini sangat berperan di dalam kelancaran proses pendidikan para santri,” urai Ketua Pesantren Al-Kautsar Cibinong, Bogor, Ustadz Munawir Baddu, MHI.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *