Sinergi Kebaikan Bersama RM Mie Ahay

Laznas BMH terus bergerak menjalin komunikasi dan silaturrahmi agar kebaikan-kebaikan dapat disenergikan dan terus digulirkan untuk kebaikan bersama.

“Alhamdulillah BMH Lampung bekerjasama untuk kebaikan bersama RM Mie Ahay yang memiliki tagline Seratus Rupiah dari Kebaikan Anda Cukup Berarti Bagi Anak Yatim Dhuafa,” terang Kepala BMH Perwakilan Lampung, Nova Tastaftian belum lama ini.

Sinergi ini akan diarahkan membantu anak-anak yatim dan dhuafa di wilayah Lampung yang di dalam masa pandemi ini tidak saja kesulitan sekolah, tapi juga kebutuhan sehari-hari.

Owner Mie Ahai Husain Irfani mengatakan bahwa pihaknya percaya BMH tepat sasaran, transparan dan kredibel dalam program keumatan.

“BMH terbukti dan teruji dalam program keumatan, termasuk soal anak-anak yatim dan dhuafa, terutama yang dibina di pesantren-pesantren binaan BMH di Lampung ini,” ungkapnya.

BMH Lampung sejauh ini rutin menyalurkan bantuan untuk 5 pesantren yatim dhuafa penghafal Quran, dengan total santri penerima manfaat sebanyak 160 orang.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *