Sinergi Galang Dana Bersama Organisasi-Organisasi Kampus

Laznas BMH terus mendapat perhatian dan kepercayaan dari berbagai pihak, termasuk organisasi-organisasi kampus seperti LDK Al-Fatih, KAMMI, LIPIA, FORMALIS dan lainnya yang peduli dan ingin ikut berkontribusi membantu para korban terdampak bencana alama yang terjadi, baik di Sulawesi Barat maupun di Kalimantan Selatan.

“Alhamdulillah Laznas BMH bersama organisasi kampus yang ada di LIPIA sinergi gelar aksi galang dana secara online melalui aplikasi media sosial. Sejak 26 Januari 2021 hingga 1 Februari 2021 telah terhimpun dana sebanyak Rp. 10 juta,” terang Koordinator BMH Peduli Bencana Nusantara di Jakarta, Ikhwan (1/2).

Aksi yang mengangkat tema Solidaritas untuk Indonesia terus dilakukan sampai pada jumlah penghimpunan yang memadai untuk disalurkan ke lokasi bencana.

“Insha Allah aksi ini terus kami lakukan sampai terhimpun dana yang memadai, sehingga dapat memberi manfaat yang maksimal bagi saudara kita yang terdampak,” terang Koordinator Aksi Galang Dana Organisasi Kampus, Roqiib.

“Alhamdulillah para mahasiswa antusias memberikan donasi sebagai tanda peduli kepada sesama. Kami optimis aksi ini akan dapat memberi arti bagi saudara-saudara kita,” tutup Roqiib.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *