Sinergi di Lapangan Bersama AQL, GR. 10.000 dan Laznas BSM

Upaya untuk melakukan evakuasi dan bantuan logistik serta medis kepada korban gempa NTB, merupakan tugas bersama yang membutuhkan sinergi satu sama lain.

Untuk itu, tim BMH di lapangan bergerak aktif melakukan penelusuran dan komunikasi agar upaya membantu korban gempa dapat berjalan secara lebih baik.

“Alhamdulillah, kemarin (6/8) kami telah melakukan koordinasi dengan kawan-kawan dari AQL, GR. 10.000 dan yang terbaru dengan Laznas BSM (Bangun Sejahtera Mitra Umat) yang membawa enam tenaga medis, hal ini sangat penting karena penanganan medis sangat mendesak di lokasi,” terang Kepala Perwakilan BMH Nusa Tenggara Barat Abdul Kholiq.

Dalam koordinasi tersebut disepakati tiga poin utama yang akan dilaksanakan hari ini (7/8).

“Insya Allah, mohon doanya, hari ini tim akan bekerja lebih baik lagi untuk assesment guna penentuan penanganan yang lebih tepat dan akurat. Kemudian melanjutkan evakuasi dan membuka posko dan layanan medis bersama Laznas BSM,” imbuh Kholiq.

Koordinasi yang berlangsung di Desa Sigarpenjalin Kecamatan Tanjung Lombok Utara itu berjalan dengan penuh keakraban dan kekelurgaan.

“Semoga kita dapat berbuat lebih baik, menyalurkan amanah kaum dermawan negeri ini untuk saudara kita di sini,” tutup Kholiq.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *