Sinergi Ayani Mega Mall Pontianak Peduli Gempa dan Tsunami

Gempa bumi dan tsunami di Donggala-Sigi- Parigi Moutong dan Palu telah mengundang perhatian semua kalangan, mulai dari sekolah, komunitas dan instansi untuk peduli dan berbagi hingga lembaga usaha di bidang ekonomi. Demikianlah yang dilakukan oleh manajemen Ayani Mega Mall Pontianak.

Manajemen langsung bergerak dan mewujudkan kepeduliannya melalui stand Laznas BMH tepatnya usai melakukan penggalangan dana peduli gempa Palu dan Donggala di Ayani Mega Mall Pontianak, yang berada di Jl. Ahmad Yani Pontianak selama 12 hari, terhitung dari 02-14 Oktober 2018.

“Hasil penggalangan dana tersebut terkumpul Rp. 18.236.600,- dan langsung dipercayakan kepada Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah( BMH) Perwakilan Barat untuk menyalurkannya,” terang Kepala BMH Perwakilan Kalimantan Barat (17/10).

“Semoga donasi yang ada dapat bermanfaat dan membantu proses evakuasi dan recovery korban yang terdampak,” ujar Ibu Uray Tessy Managemen Ayani Mega Mall.

Baida’i menyampaikan BMH merupakan komite atau koordinator dalam Tim Aksi Siaga Kemanusiaan (TASK) Hidayatullah yang di dalamnya terdapat dari beberapa tim aksi, seperti SAR (Search and Resceu) Hidayatullah, IMS (Islamic Medincal Service).

“Insya Allah, kepedulian dari semua pihak, termasuk Manajemen Ayani Mega Mall akan menguatkan kinerja BMH di lapangan dalam hal membantu meringankan duka saudara kita di Sigi, Palu, dan Donggala, yang selama ini sudah berhasil menembus masyarakat terpencil di pedalaman Sigi dan Donggala,” pungkasnya.*/Herim

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *