Silaturrahim dan Salurkan Bantuan Paket Imun untuk Dai Tangguh di Kumbe, Merauke

Dukungan terhadap dai yang komitmen dalam dakwah terus dilakukan oleh BMH, dalam hal ini juga berbentuk kunjungan atau silaturrahim sekaligus memberikan paket imun untuk dai.

“Alhamdulillah hari ini BMH dapat berkunjung dan memberikan paket imun bagi dai agar terjaga stamina dan sehat selalu, sehingga dapat terus aktivitas dengan baik, utamanya dalam mendidik anak-anak warga di Kumbe dalam belajar Alquran,” terang Koordinator BMH Gerai Merauke, Susanto (5/8).

Dai yang mendapat kunjungan adalah Ustadz Feri Irawan bersama istri, Ustadzah Widy. Sehari-hari keduanya aktif dakwah dan mengajar Alquran untuk anak-anak dan mualaf warga asli Papua di Kumbe.

Kunjungan ini mendapat sambutan positif dari Ustadz Fery Irawan.

“Alhamdulillah, terimakasih banyak kami sampaikan kepada BMH Merauke telah datang menjenguk kami. Kunjungan ini menguatkan semangat kami dalam kiprah dakwah. Semoga berkah selalu bagi semua donatur BMH,” ucapnya.

Kumbe merupakan satu perkampungan yang berjarak dua jam dari Merauke, dimana demografi masyarakat ada asli dan transmigrasi.

“Semua kebanyakan bermatapencaharian sebagai petani dan pedagang. Ustadz Fery adalah pihak yang memberikan layanan pembinaan ruhani bagi warga setempat,” tutup Susanto.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *