Siapkan Upgrading Dai se-Indonesia Timur

Menguatkan program yang secara aktif dapat berkontribusi terhadap gerakan mencerdaskan dan mensejahterakan kehidupan bangsa, Laznas BMH bersama Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Sulawesi Tenggara siapkan kegiatan upgrading dai se-Indonesia Timur.

“Insya Allah kegiatan ini akan diikuti oleh 100 dai yang bertugas di Indonesia Timur di Kolaka pada 7 hingga 10 November 2019,” terang Kepala BMH Perwakilan Sulawesi Tenggara, Fatahillah (1/11).

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturrahim dan sharing pengalaman serta penguatan komitmen para dai dalam berdakwah dengan nafas Islam yang sejuk, toleran, dan berwawasan pembangunan.

Secara nasional program ini merupakan agenda rutin dari berbagai wilayah di Indonesia sebagai wujud apresiasi dan motivasi kepada para dai untuk lebih tangguh dan bersungguh-sungguh mengabdi kepada negeri melalui jalan dakwah.

“Dai-dai ini adalah mereka yang nyata berkiprah di masyarakat di desa-desa dan daerah yang jauh. Insya Allah kegiatan ini akan sangat berarti bagi mereka untuk terus semangat dan semakin totalitas dalam ikut serta mendidik dan mensejahterakan masyarakat,” tutup Fatahillah.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *