Siap Bangun Rumah Quran di Pulau Seraya

Laznas BMH dengan dukungan berbagai pihak, terutama donatur dan muhsinin terus mengembangkan program kebaikan, kali ini dengan persiapan pembangunan Rumah Quran untuk warga kepulauan.

“Alhamdulillah hari ini survei lapangan telah dilakukan, tidak lama lagi insha Allah dengan dukungan para donatur dan muhsinin, Rumah Quran akan segera berdiri di pulau ini,” terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau, Abdul Aziz (7/6).

Berbilang tahun penduduk Pulau Seraya menanti wahana belajar untuk masa depan anak-anak sebagai generasi perlanjut.

“Kami sangat menanti jajaran pengurus BMH, semoga bisa mewujudkan harapan kami, dan generasi muda agar bisa lebih baik dari kami. Melalui Rumah Quran ini semoga anak-anak kami lebih baik ke depan,” kata salah satu tokoh masyarakat saat kami bersilaturrohmi ke rumah warga.

“Insya Allah kami akan menyusun cara, mendidik anak-anak kami, orang tua juga, semoga apa yang kami impikan, yakni generasi berkualitas insya Allah bisa segera hadir,” imbuhnya dengan tatapan penuh harap yang disambut kata “aamiin” oleh Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau dan dai tangguh BMH yang turut hadir dalam survei lapangan ini, Ustadz Darmansyah.

Mari sinergi dan kolaborasi bersama BMH hadirkan kebaikan-kebaikan hingga ke masyarakat kepulauan di negeri ini.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *