Sholat Shubuh Berjama’ah dan Pembagian Paket untuk Janda & Dhuafa

Memberikan sedekah kepada yang berhak menerima tentu sebuah kebahagiaan. Seperti itulah yang senantiasa diupayakan oleh Laznas BMH, termasuk di Tuban Jawa Timur.

“Alhamdulillah, dalam menyemarakkan dakwah Shalat Shubuh berjamaah, BMH atas suport dan dukungan dari para donatur yang mulia, telah berhasil mendistribusikan 33 paket sembako kepada jamaah Mushola Al-Hidayah di Dusun Bunder Desa Prunggahan Kulon Kecamatan Semanding – Tuban,” terang Kepala Gerai BMH Tuban, Andi (2/11).

“Kegiatan tersebut juga didukung oleh Koppontren As-sakinah Pondok Pesantren Hidayatullah Tuban,” imbuhnya.

Atas berlangsungnya program tersebut masyarakat setempat mengaku bahagia. Hal ini seperti disampaikan oleh tokoh masyarakat setempat.

“Saya selaku Ketua Takmir Mushola Al-Hidayah, mewakili jama’ah menyampaikan terimakasih banyak kepada para donatur BMH serta mendoakan semoga para donatur diluaskan rizki dan dimudahkan urusan-urusannya,” tuturnya.

Pendistribusian kali ini berhasil menyapa 20 janda dan 13 dhuafa. “Semoga kebahagiaan mereka menjadi jalan kemuliaan bagi kita semua. Mari terus peduli dan bersinergi bersama BMH. Kami akan memberikan sedekah yang diamanahkan kepada mereka yang berhak menerimanya, terutama mereka yang lemah namun taat dalam ibadah,” pungkas Andi.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *